Kamis, 13 Oktober 2011

MACAM MACAM AJIAN KHAS SUHU INDARTO

·         AJIAN KENCANA MUKTI : untuk membuka charisma dan aura seseorang sehingga selalu meraih kekuasaan , kejayaaan, kemakmuran, dan keselamatan diri mupun usaha. Cocok untuk mereka yang sulit mencari pekerjaan dan ingin naik jabatan.
·         AJIAN SANGGAR GENI : untuk kehidupan sekeluarga menjadi bahagia, damai, tentram, rejeki lancar, juh dari sial, dan karma.  sangat berguna untuk keluarga yang kurang harmonis
·         AJIAN SUKMA : suatu ajian yang di khususkan bagi mereka yang merasa kurang beruntung dalam menjalani sebuah hubungan. Mereka yang sellu di kecewakan  lalu di tinggal pasangannya. Di khianati rekan kerja yang telah di percaya sepenuhnya, dengan ajian ini, pasangan yang pergi bisa di buat kembali. Rekan atau partner kerja yang tiba – tiba berkhianat bisa di buat bertekuk lutut di hadpan kita, bahkan, jika ada salah satu anggota keluarga yang pergi tanpa pamit, ajian ini bisa membantu melacaknya lalu membuatnya kembali ke rumah.
·         AJIAN KENCANA : bermanfaat untuk pegangan hidup agar tetap kaya, selalu jaya, karir lancar, usaha maju, terhormat dan berwibawa.
·         AJIAN BATU KRISTAL KECERDASAN : ajian ghaib dan bertuah ini membuat pemakainya memiliki daya ingat dan mencegah terjadinya kepikunan( suka lupa) bagi kalangan usia relative muda. Juga memicu syaraf fikir otak, sehingga meningkatkankecerdasan dan kepandaian seseorang.
     PENGASUH :ajianpelet.blogspot.com
     EMAIL : suhuindarto@ymail.com
tlpn - 0817319917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar