Kamis, 13 Oktober 2011

MATRA MANTRA PELET

·         BULU PERINDU : benda pellet khas Kalimantan yang sangat ampuh dan terkenal  ini cukup di olesekan pada orang yang anda cintai maka dia akan mencintai anda sepenuh hatinya, bulu perindu ini sudah sangat banyak di buktikan  ratusan orang.
·         AJIAN SEJATI TUNGGAL SUKMA : ajian ini bermanfaat untuk mengunci pasangan anda agar dia tidak dapat selingkuh. Cocok untuk pacaryang mata keranjang ataupun pasangan yang kecantol PIL/ WIL .
·         MUSTIKA MERAH DELIMA : bila anda gosokkan pada surat lamaran. Di pastikan lamaran kerja anda akan di terima dan di bawa waktu wawancara /test. Bila selalu membawa mustika ini akan ad saja pekerjaan yang datang.
·         PELET  AMPUH ; pllet ampuh ini untuk menundukkan kekasih agar mau menuruti permintaan yang anda inginkan, yang awqalnya berpaling bisa langsung cinta, tunduk, dan mengikuti permintaan anda.
·         ILMU PELET ASMARA : ini tidak ada efek negatifnya bagi yang memiliki. Karena ilmu inidari aliran putih. Pemiliknya bisa memelet sendiri orang yang di ingin kan tanpa bantuan orang lain. Selain itu , ilmu pellet ini bisa abadi seumur hidup dan tidak akan bisa hilang. Hebatnya lagi, bisa di kuasai semua orang , baik laki – laki maupun perempuan. Keampuhan pellet ini cukup banyak. Diantaranya bisa untuk mengatasi kesulitan seputar cinta, asmara, misalnya cinta di tolak ataupun saingan cinta kita. Jika seseorang perempuan atau laki – laki mengusai pellet ini, maka tidak akan pernah di permainakan oleh orang yg anda sayangi.
·         AJIAN PELET GENDAM: ajian pelet gendam yang terbukti yang terbuktu paling jitu untuk mengembalikan cinta yang hilang dalam waktu yang singkat. Mengandungdaya kekuatan gendam yang maha dasyat yang bisa menjerat, mengikat, dan menyatukan jiwa seseorang yang di tuju agar  di buat luluh jiwa raganya , mengemis cinta, dan tergila – gila kepada anda.
·         KHODAM REJEKI: khodam pendamping rejeki sebagai solusi yang tepat, karena akan bisa anda suruh untukn memanggil rejeki secara tepat, cepat dan alami sehingga anda akan hidup berkecukupan dan segera terbebaskan dari lilitan hutang
·         BULU PERINDU : dari suku dayak., siapa saja yang terkenatidak bisa menahan rindu siang dan malam plus minyak.
·         MINYAK PUTER JARAN GILING : menarik pulang istri /suami/ anak yang lama pergi agar ingat kembali kepada keluarga.
PENGASUH :ajianpelet.blogspot.com
EMAIL : suhuindarto@ymail.com
tlpn - 0817319917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar